Friday, May 31, 2013

asistensi itu gampang


waah, gue mau sedikit curhat kali ini =.="

4 hari yang lalu, senin, tanggal 27 mei 2013 jam 6.30 pagi, tiba - tiba perut gue bunyi dan tiba - tiba jadi laper, terus lo tau ga abis itu gue ngapain??



GUE SARAPAN. #yaiyalah

oke itu bahkan ga pantes disebut curhat,  =.="

gue gak bakal curhat disini, cuma mau berbagi cerita asistensi pertama gue hari senin kemarin yang sempet bikin jantung gue.......gak kenapa kenapa. dan sorry toko onlinenya gue skip dulu, dikarenakan koneksi gue sedikit eror dari kemarin jadi belum bisa upload barang - barangnya.......................tau sendiri, laptop gue udah gue sobek dan sekarang ganti Apple coak bolong sebelah itu. #ok mimpi

well, lets start it:

sesi tanya jawab tentang "Asistensi"

apa itu asistensi?
asistensi adaah dimana kita harus menghadap asisten untuk diberikan komentar dan penilaian dan pendapat tentang hasil kerja kita selama SKS(Sistem Kebut Semalam) #itu pendapat gue sendiri

asistennya itu siapa?kaya' pembantu gitu?

asisten itu bisa jadi dosen pembimbing atau siapapun yang ditunjuk dalam tugas itu. biasanya dosen dengan jenis dan karakter yang berbeda - beda

apa asistennya itu kejam?atau biasa aja?

tergantung jenis asistennya, kalau asistennya genderuwo/kuntilanak, gue jamin cuma asistensi sekali karena lo gak bakalan balik ke dunia ini

kasih tips buat asistensi dong!

oke oke, ini tips buat asistensi :
1. berdoalah sebelum tidur
2. jangan lupa cuci kaki tanganmu
3. jangan lupa doakan mama papa kita

buat tambahan, jangan lupa gosok gigi dulu

maaf mas, itu tips sebelum tidur, bukan mau asistensi..

ooh gitu ya?? sama aja o.o

#kayaknya nanya ke orang yang salah =.="

well, yang penting semangat dan persiapan penuh sebelum asistensi dan siap mempertanggungjawabkan apa yang udah dibuat. goodluck o/

No comments: