Sunday, December 14, 2014

sharing

oh well, pagi pemirsa, ini hari pertama setelah semalem gue kena musibah, musibah apa? anggep aja musibah haus lapar. seminggu kemarin gue kena masalah beruntun, pertama 1. gu kena tilang dua kali dalam waktu 10 menit. ini polisi yang ngadain razia kampret bener, soalnya dua pelanggaran sama karena SIM gue ketinggalan di kos tapi biayanya beda. bener bener sial. dan karena itu jatah makan gue sehari sisa 5 ribu. bayangin gue makan mi seminggu di kos , mungkin isi perut gue sekarang penuh lilin lilin, dan gabole deket deket api, bahan lilin di mi bisa bikin perut gue trbakar-_- ke dua, sehari setelah itu, gue bikin masalah sama gbetan gue. fine, thats normal, tapi kemarin gue bikin masalah lagi yang sebenernya gue cuma nguji feeling dia. ternyata gagal total. duh duh, yasudahlah. namanya cewek ya emang gitu. kadang asik ,kadang nyebelin, kadang ribet ssemaunya sendiri. ujian kali ya. bego kan gue? gakpapa, namanya juga usaha, mau dia salah mikir tentang gue atau gimana, tetep gue usahain :D
well, thats for today, a sharing time, thanks for reading my blog. see ya on next post, have a good day :)

No comments: