Saturday, June 13, 2015

dag dig dug jedar (lagi pengen tema romantis)

oke, kali ini gue mendadak pengen nge post lagi. kenapa?karena kemarin tepatnya UAS gue semester ini akhirnya S E L E S A I.itu berarti gue bisa bilang U A S  Hanya Mitos dan melupakan semua tugas tugas gue.
ohya, by the way, sebagai penulis gue termasuk jarang update, well ya karena kesibukan kuliah, ngelatih karate, dan kebetulan juga ini lagi ada tawaran ngisi lowongan kerja di salah satu advertising company di malang city. oke gue akan coba, makanya sekarang lagi bikin portofolio juga. mohon doanya ya.. :)

back to my story today, hari ini bakal jadi hari pertama ketemuan sama dia setelah gue tau dia duluan di acara body painting di royal surabaya. sebenernya gue
belum kenal banget sama dia, tapi gue merasa nyaman banget sama dia, she really makes me feel alive again. biarpun kayaknya gue ngga bisa bikin dia senyaman itu because she is too awesome for me, jujur aja gue nggak yakin ini bisa ngimbangin dia atau enggak. god, you know i will always try my best. i cant even handle my heartbeat when she chat me on BBM. i think i got a heart attack (nyanyi).

dan rabu ini 17 juni adalah ulang tahun gue ke 22, yeeeey gue udah makin tua. dan gue akan nulis wishlist(bukan wasiatlist) di satu post pas tanggal itu nanti. gue harap semua wishlish akan tercapai dan diajuga bakal jadi yang terbaik buat gue, kalo dia kurang terbaik, baikkan ya Allah biar jadi yang terbaik (maksa).

ok, that is all for today, hope we will have a good day. untill next time, see ya later  :)

No comments: