Sunday, June 14, 2015

mother mother PKK

yeeeey, ketemuan kemarin,  B E R H A S I L, Berhasil. biarpun entah kenapa, ketika udah selesai, gue malah salting dan ............................... itu bego banget. yaah, tapi yasudahlah, sudah terlanjur, yang penting jangan sampe keulang lagi.

anyway hari ini gue juga bakal ketemuan lagi sama dia karena ada beberapa hal. jadi pagi nanti jam 9 gue ke kampusnya dia. dan itu bikin FEELING GUE NGGA ENAK. kenapa? karena
itu berarti gue akan datang ke kelas anak - anak tata rias. lo bayangin, gue bakal ketemu ibu ibu PKK, tunggu, gue jadi punya ide. mungkin ini bisa dijadiin penelitian sosiologi berjudul "apakah kegiatan ngrumpi, nge gosip, nge narsis itu diajarkan ketika mereka menjadi mahasiswa PKK tata rias?" atau mungkin sebenernya mereka udah bisa sendiri sejak SD karena diajarkan oleh emak emaknya -_____-".

kenapa gue malah bahas emak emak?

yaah...okelah, semoga acara hari ini lancar, semoga gue bisa ngontrol kesaltingan gue dengan kesablengan tingkat dewa gue. bismillah.

well thats all, buat para pembaca gue, makasih udah terus nunggu update an post gue, maaf kalo ada salah kata, well, see ya on next post, byeeee  :)

No comments: